• Operasi plastik Di Korea Selatan
  • operasi plastik terbaik di korea
  • operasi plastik terbaik di gangnam
Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik Wajah Di Korea

Operasi Plastik Wajah Di Korea

Ketika kita berbicara tentang operasi plastik wajah di Korea Selatan, kita akan berbicara tentang negara yang telah muncul sebagai ibukota operasi plastik dunia, dengan jumlah prosedur tertinggi yang dilakukan per kapita. Sementara penyesuaian estetika sangat populer di kalangan orang Korea sendiri, reputasinya telah memicu keingintahuan internasional juga, dan puluhan ribu orang asing setiap tahun melakukan perjalanan ke negara itu dengan tujuan tunggal untuk pergi dan melakukan operasi plastik wajah di Korea.

Bagi sebagian orang, budaya K-Pop menyeluruh yang mendorong mereka untuk pergi ke Korea. Lagi pula, siapa yang lebih baik dalam mengubah Anda menjadi bintang pop Korea daripada ahli bedah yang pernah bekerja dengan bintang-bintang itu sendiri? Bagi yang lain, wisata medis adalah tentang petualangan; menjalani prosedur ini tidak benar-benar menyenangkan, jadi sebaiknya Anda mencoba dan menambahkan kegembiraan. Namun, kebanyakan wisatawan medis termotivasi oleh uang.

Baca juga: Operasi Plastik Terbaik Di Gangnam

Ada konsensus tidak resmi di antara kelompok terakhir itu bahwa prosedur oplas muka di Korea lebih murah daripada negara mana pun termasuk Amerika Serikat. Memang benar, namun sebagian besar hanya di atas kertas. Dalam skenario mana pun, berikut adalah beberapa tips dan saran yang bisa membuat perjalanan operasi plastik wajah di Korea Anda menjadi menyenangkan.

1. Teliti harga. Praktik operasi plastik wajah di Korea Selatan sering memanfaatkan pasien asing mereka dengan mengutip harga yang lebih tinggi dari normal. Meskipun Anda dapat menemukan angka harga rata-rata, pastikan untuk berkonsultasi dengan beberapa klinik praktik sebelum melakukan perjalanan. Bahkan jika konsultasi harus dibayar, itu masih lebih baik daripada ditipu pada saat kedatangan, dan harus menunggu satu bulan lagi sebelum ahli bedah lain dapat menemui Anda.

2. Teliti forum. Ada banyak pria dan wanita dari berbagai negara yang telah melakukan perjalanan sebelum Anda, dan mereka sering berbagi pengalaman mereka di situs web seperti Realself, Purse Forum dan dengan kesan yang mereka dapatkan, wisatawan akan sering berbagi rekomendasi untuk ahli bedah, dan wawasan tentang apa yang akan mereka lakukan secara berbeda jika mereka ingin melakukan perjalanan lagi.

3. Rencanakan perjalanan Anda secara bebas. Salah satu hal terburuk yang dapat terjadi dalam perjalanan oplas muka di Korea adalah Anda mengalami semacam penundaan atau komplikasi, sementara pada tenggat waktu yang ketat untuk kembali ke rumah untuk sebuah proyek atau acara. Bergantung pada jenis operasi apa yang Anda kejar, mungkin ide yang baik untuk mengambil cuti sebanyak 1,5 hingga 2 bulan, hanya untuk memastikan waktu Anda terjangkau.

operasi plastik wajah di korea

Ibukota Operasi Plastik Dunia

Walaupun menjalani operasi di negara yang jauh seperti Korea Selatan mungkin tampak seperti opsi yang menguntungkan secara finansial (meskipun harganya cukup bahkan di seluruh dunia), itu hampir tidak layak dilakukan.

Jika Anda merasa letih dengan gambar sebelum dan sesudah yang Anda lihat secara online, janganlah seperti itu. Besarnya operasi adalah indikator yang sangat lemah dari kualifikasi dokter bedah; pada kenyataannya, yang sebaliknya mungkin benar - perubahan drastis mungkin berarti ahli bedah gagal memberikan penyesuaian pasien yang meningkatkan kecantikan alami mereka.

Jika Anda berpikir bahwa perjalanan itu mungkin menyenangkan dan perbedaan harga akan membayar seluruh penerbangan Anda dan menginap, maka Anda perlu mempertimbangkan kembali dengan serius. Kecuali jika Anda memiliki tempat permanen untuk tinggal di negara itu, petualangan Korea Selatan Anda dapat berubah menjadi tidur siang pasca-operasi selama seminggu di kamar hotel Anda. Berkeliling dan keluar dari kamar Anda, secara umum, bukan apa yang ingin Anda lakukan 5-7 hari setelah operasi.

Terakhir, jangan tertipu oleh iklan video yang beredar di media sosial. Potongan potongan konten ini sering disponsori oleh klinik sendiri, dan sering meninggalkan pengalaman negatif yang disebabkan oleh kendala bahasa dan budaya pembuatan praktik operasi plastik Korea.