• Operasi plastik Di Korea Selatan
  • operasi plastik terbaik di korea
  • operasi plastik terbaik di gangnam
Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik Terbaik di Korea Selatan

Operasi Plastik Terbaik di Korea Selatan

Korea Selatan bisa dibilang kini menjadi ibu kota operasi plastik dunia. Dilaporkan bahwa satu dari tiga wanita Korea Selatan yang berusia antara 19 tahun hingga 29 tahun telah melakukan operasi plastik. Seoul sendiri telah memegang rekor untuk sebagian besar operasi kosmetik yang dilakukan per kapita selama hampir satu dekade, dan menjadi salah satu tempat operasi plastik terbaik di Korea. Dan ketika Anda berjalan menyusuri jalan atau memasuki kereta bawah tanah di daerah daerah tertentu di Seoul, tidak mungkin untuk tidak melihat iklan mencolok untuk klinik bedah - bahkan Anda  bisa menemukan hingga sepuluh iklan yang terpasang.

Orang-orang pun terbang dari seluruh dunia untuk mengunjungi dokter operasi plastik terbaik di Korea yang berada di Seoul / Gangnam untuk operasi kelopak mata ganda, rekonstruksi wajah, dan prosedur sederhana seperti Botox maupun filler. Media juga melaporkan bahwa pernah ada proposal untuk membangun klinik oplas terbaik di Korea di bandara Seoul, tetapi rencana itu dibatalkan. Dengan begitu banyak pembicaraan tentang operasi plastik di Korea, banyak pertanyaan tentang apakah pendapat para wanita di Seoul tentang masalah ini. Di tempat lain, tepatnya di Amerika Serikat, pembahasan tentang operasi kosmetik ini sering kali menjadi hal  yang tabu. Namun, tidak demikian halnya di Korea Selatan.

Operasi kelopak mata ganda mernjadi operasi plastik yang banyak dilakukan. Hal ini sangat dinormalisasi sehingga tidak memiliki melakukan hal itu juga akan tetap terlihat karismatik. Operasi kelopak mata ganda sangat umum, orang bahkan tidak menyebutnya pembedahan lagi di Korea Selatan.

Baca juga: Operasi Plastik Mata Korea

Operasi Plastik Terbaik di Korea

Bedah Kecantikan Terbaik di Korea Selatan | Gangnam

Prosedur operasi plastik ini adalah jenis blepharoplasty (kata yang disukai untuk operasi kelopak mata) yang bertujuan untuk membuat lipatan yang terlihat di rongga mata. Metode yang paling umum disebut operasi sayatan penuh, di mana dokter menghilangkan kulit, otot, dan lemak dari kelopak mata. Operasi hanya memakan waktu sekitar satu jam, dan biaya kurang lebih USD 4.000 atau sekitar 56 juta Rupiah. Memar akan mereda dalam beberapa minggu, tetapi sebagian besar dokter mencatat bahwa perlu waktu sekitar tiga bulan agar hasil akhirnya dapat terlihat.

Tapi bukan hanya wanita muda yang beralih ke teknologi modern untuk meningkatkan penampilan mereka. Meningkatnya jumlah pria yang melakukan oplas di Korea juga terjadi. Beberapa dari mereka juga mengeluhkan jika mata yang sipit dan kecil selalu menjadi sumber rasa tidak aman baginya. Kebanyakan mereka menjalani operasi mata untuk kepuasan pribadi mereka. Prosesnya yang lebih cepat dari yang diharapkan juga menjadi penghitungan.

Kini semakin banyak pria yang lebih tua semakin memilih prosedur anti-penuaan. Secara tradisional, pasien pria cenderung menghindari operasi yang rumit, dan menunjukkan kecenderungan yang agak konservatif dibandingkan dengan pasien wanita. Akan tetapi dalam beberapa tahun terakhir, pasien pria sering menerima operasi besar seperti operasi kontur wajah atau operasi rahang. Namun, dengan permintaan dan harga operasi invasif yang menurun, banyak ahli bedah kecantikan Korea Selatan sekarang menuju ke luar negeri.

Cina, Vietnam, Thailand dan Singapura sering menjadi tujuan kerja di luar negeri, serta negara-negara di Timur Tengah. Hal ini juga berpengaruh dari banyaknya orang yang menginginkan kemudaan dan kecantikan, tetapi ini membutuhkan uang dan waktu. Dan ketika orang mencoba untuk terlihat muda, pilihan pertama adalah make-up dan perawatan kulit, dan yang berikutnya adalah operasi kosmetik. Namun, mereka yang menginginkan perubahan yang tahan lama dan dramatis untuk penampilan mereka.

Banobagi Indonesia