• Operasi plastik Di Korea Selatan
  • operasi plastik terbaik di korea
  • operasi plastik terbaik di gangnam
Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik Hidung Korea

Operasi Plastik Hidung Korea

Ada berbagai macam jenis operasi plastik yang bisa Anda lakukan. Apalagi jika Anda ingin mengikuti salah satu idola artis Korea yang sedang viral saat ini. Seperti diketahui, artis artis Korea banyak melakukan operasi plastik untuk membuat wajah mereka lebih terlihat menarik. Salah satu yang biasa dilakukan adalah Rhinoplasty. Rhinoplasty sendiri merupakan operasi plastik pada hidung, yang dikenal sebagai pekerjaan hidung. Operasi plastik hidung Korea contohnya, merupakan prosedur kosmetik wajah yang biasanya dilakukan untuk meningkatkan penampilan hidung.

Selama jenis operasi hidung ini, tulang rawan hidung dan batang hidung dimodifikasi, atau jaringan ditambahkan. Operasi plastik hidung Korea ini juga dilakukan untuk memperbaiki fraktur hidung dan masalah struktural lainnya. Dalam kasus ini, tujuannya adalah untuk mengembalikan tampilan preinjury atau untuk membuat penampilan normal.

Baca juga: Paket Operasi Plastik Korea

Ada dua jenis oplas hidung Korea yang digunakan. Yang pertama adalah operasi rekonstruksi yang mengembalikan bentuk dan fungsi hidung dan yang kedua adalah operasi kosmetik yang meningkatkan penampilan hidung. Operasi plastik hidung Korea secara rekonstruktif berupaya untuk menyelesaikan cedera hidung yang disebabkan oleh berbagai trauma termasuk puntung, dan trauma tembus dan trauma yang disebabkan oleh cedera. Operasi rekonstruktif juga menangani cacat lahir, masalah pernapasan, dan gagal rinoplasti primer. Sebagian besar pasien meminta untuk menghilangkan benjolan, lebar lubang hidung sempit, mengubah sudut antara hidung dan mulut, serta memperbaiki cedera, cacat lahir, atau masalah lain yang mempengaruhi pernapasan, seperti septum hidung yang menyimpang atau kondisi sinus.

Dalam operasi bedah hidung tertutup dan bedah hidung terbuka, ahli THT (spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan), ahli bedah mulut dan maksilofasial (spesialis rahang, wajah, dan leher), atau ahli bedah plastik menciptakan hidung fungsional, estetika, dan facional proporsional oleh memisahkan kulit hidung dan jaringan lunak dari kerangka hidung, memperbaikinya seperti yang diperlukan untuk bentuk dan fungsi, menjahit sayatan, menggunakan lem jaringan dan menerapkan paket atau stent, atau keduanya, untuk melumpuhkan hidung yang dikoreksi untuk memastikan yang tepat penyembuhan sayatan bedah.

Operasi plastik hidung Korea, seperti operasi apa pun, dapat melibatkan risiko hasil yang tidak berhasil, komplikasi, atau cedera dari penyebab yang diketahui dan tidak terduga. Karena individu berbeda dalam respon mereka terhadap operasi, reaksi anestesi mereka, dan hasil penyembuhan mereka, pada akhirnya tidak ada jaminan dibuat untuk hasil atau potensi komplikasi.

operasi plastik hidung korea

Operasi Plastik Hidung Korea Secara Rekonstruktif

Komplikasi berikut telah dilaporkan dalam literatur medis. Daftar ini tidak dimaksudkan untuk mencakup setiap kemungkinan komplikasi. Meskipun banyak dari komplikasi ini jarang terjadi, semua terjadi pada satu waktu atau yang lain di tangan ahli bedah berpengalaman yang mempraktikkan standar perawatan masyarakat.

  1. Obstruksi hidung karena kegagalan untuk meluruskan septum atau kemudian deviasi septum, keruntuhan tulang rawan hidung, atau pertumbuhan kembali atau pembengkakan turbinat.
  2. Kegagalan untuk menyelesaikan infeksi sinus yang hidup berdampingan, atau kambuhnya masalah dan/atau polip sinus yang hidup berdampingan, atau perlunya operasi lebih lanjut atau lebih agresif.
  3. Dalam situasi yang jarang terjadi, perdarahan dapat menyebabkan kebutuhan akan produk darah atau transfusi darah. Darah donor sendiri (donor sendiri) atau yang ditunjuk dapat diatur terlebih dahulu jika transfusi darurat diperlukan.
  4. Drainase hidung kronis atau kekeringan yang berlebihan atau pengerasan pada hidung atau sinus.
  5. Perlu evaluasi alergi, perawatan, atau pengendalian lingkungan. Pembedahan bukan obat untuk atau pengganti kontrol atau pengobatan alergi yang baik.
  6. Hasil kosmetik yang tidak memenuhi harapan; kemungkinan perlu untuk operasi revisi.
  7. Gagal mengatasi sakit kepala terkait sinus. Penyebab pasti sakit kepala bisa sulit ditentukan atau berasal dari berbagai penyebab. Konsultasi dengan spesialis lain seperti ahli saraf mungkin diperlukan.
  8. Kerusakan mata dan struktur terkait, namun jarang ditemukan.
  9. Mati rasa permanen pada gigi atas, langit-langit, atau wajah.
  10. Rasa sakit yang berkepanjangan, gangguan penyembuhan, dan perlunya rawat inap.
  11. Perforasi septum (lubang permanen di dalam hidung antara kedua sisi).
  12. Kegagalan untuk mengembalikan atau memperburuk indera penciuman atau rasa, atau kegagalan untuk meredakan mimisan.

Baca juga: operasi plastik hidung korea