• Operasi plastik Di Korea Selatan
  • operasi plastik terbaik di korea
  • operasi plastik terbaik di gangnam
Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik Mata Korea

Operasi Plastik Mata Korea

Untuk mempercantik diri, banyak hal bisa dilakukan oleh seseorang. Entah dengan melakukan perawatan wajah, menggunakan make up, hingga melakukan operasi plastik. Hal ini juga tidak hanya berhenti untuk merubah penampilan wajah saja. Saat ini, operasi plastik mata Korea menjadi hal yang lumrah agar seseorang juga bisa memiliki mata yang lebih indah dari sebelumnya. oplas mata Korea yang biasa dilakukan adalah penambahan kelopak mata atau Blepharoplasty.

Blepharoplasty memiliki artian jenis operasi plastik yang memperbaiki kelopak mata murung dan mungkin melibatkan menghilangkan kelebihan kulit, otot dan lemak. Seiring bertambahnya usia, kelopak mata Anda meregang, dan otot-otot yang mendukungnya melemah. Akibatnya, lemak berlebih bisa berkumpul di atas dan di bawah kelopak mata Anda, menyebabkan alis yang kendur, kelopak mata yang murung, dan kantong di bawah mata Anda.

Selain membuat Anda terlihat lebih tua, kulit yang kendur di sekitar mata Anda dapat mengurangi penglihatan samping Anda (penglihatan pheriperal), terutama bagian atas dan luar bidang penglihatan Anda. Operasi plastik mata Korea ini dapat mengurangi atau menghilangkan masalah penglihatan ini dan membuat mata Anda tampak lebih muda dan lebih waspada.

Baca juga: Operasi Plastik Hidung Korea

Operasi Plastik Mata Korea

Untuk membantu memutuskan apakah oplas mata Korea ini tepat untuk Anda, cari tahu apa yang dapat Anda harapkan secara realistis dan jelajahi manfaat dan risiko blepharoplasty. Mengapa ini dilakukan?.

Anda boleh mempertimbangkan langkah ini jika kelopak mata kendur membuat mata Anda tidak membuka sepenuhnya atau menarik kelopak mata bawah Anda. Menghapus jaringan berlebih dari kelopak mata atas Anda dapat meningkatkan penglihatan Anda. Blepharoplasty kelopak atas dan bawah dapat membuat mata Anda tampak lebih muda dan lebih awas.

Operasi Plastik Mata Korea - Blepharoplasty

Blepharoplasty dapat menjadi pilihan jika Anda memiliki kelopak mata atas longgar atau kendur, kelebihan kulit pada kelopak mata atas yang mengganggu penglihatan tepi Anda, kelebihan kulit di kelopak mata bawah, kantung di bawah mata Anda

Anda dapat menjalani metode ini pada saat yang sama dengan prosedur lain, seperti pengangkatan alis, pengangkatan wajah atau pelapisan kulit. Pertanggungan asuransi mungkin tergantung pada apakah operasi memperbaiki kondisi yang merusak penglihatan. Jika Anda menjalani operasi hanya untuk meningkatkan penampilan Anda, biaya mungkin tidak akan ditanggung oleh asuransi. Blepharoplasty kelopak bawah hampir selalu dilakukan hanya untuk alasan kosmetik.

Namun setiap operasi pasti memiliki risikonya. Kemungkinan risiko operasi kelopak mata termasuk infeksi dan pendarahan, mata kering dan teriritasi, kesulitan menutup mata atau masalah kelopak mata lainnya, jaringan parut yang terlihat, cedera pada otot mata, perubahan warna kulit, perlunya operasi tindak lanjut, penglihatan kabur sementara atau, jarang, kehilangan penglihatan, risiko yang terkait dengan operasi pada umumnya, termasuk reaksi terhadap anestesi dan pembekuan darah.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang bagaimana risiko oplas mata Korea ini berlaku untuk Anda. Memahami apa yang terlibat dalam blepharoplasty dan menimbang manfaat dan risiko dapat membantu Anda memutuskan apakah prosedur ini merupakan pilihan yang baik. Namun Anda juga tidak perlu bingung secara berkelanjutan. Karena sejauh ini, operasi plastik mata Korea juga sangat minim risiko. Bahkan dengan teknologi terbatu saat ini, risiko yang ditakutkan belum pernah terjadi sebelumnya.

Banyak orang menyatakan puas dengan hasil blepharoplasty, seperti penampilan yang lebih tenang dan awet muda dan lebih percaya diri. Bagi sebagian orang, hasil operasi dapat berlangsung seumur hidup. Bagi yang lain, kelopak mata yang murung bisa kambuh.

Memar dan bengkak umumnya mereda dalam 10 hingga 14 hari, yang mungkin ketika Anda merasa nyaman keluar di depan umum lagi. Bekas luka dari pemotongan bedah mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memudar. Berhati-hatilah untuk melindungi kulit kelopak mata halus Anda dari paparan sinar matahari terlalu banyak.