• Operasi plastik Di Korea Selatan
  • operasi plastik terbaik di korea
  • operasi plastik terbaik di gangnam
Operasi Plastik Korea

Jasa Operasi Plastik Korea

Jasa Operasi Plastik Korea

Jasa operasi plastik Korea begitu populer. Operasi plastik terintegrasi ke dalam kehidupan sehari-hari di Korea Selatan. Ada banyak sekali iklan jasa operasi plastik Korea di stasiun kereta bawah tanah, bus, dan di jalanan. Para orang tua sering memberi hadiah kepada anak-anak mereka beberapa bentuk operasi setelah mereka menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi nasional mereka atau ketika mereka menjadi orang dewasa yang sah. Bahkan beberapa acara TV juga memanfaatkan rasa sakit dan kecemasan pasien sehari-hari untuk memamerkan keajaiban operasi plastik dan bagaimana ia dapat mengubah seluruh kehidupan.

Untuk beberapa pasien - mereka yang didiskriminasi karena mencari cara tertentu, tidak senang dengan penampilannya - operasi plastik bisa menjadi alat yang ampuh untuk menentukan nasib mereka sendiri. Di sisi lain, masyarakat yang memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus mencari cara tertentu atau mempermalukan mereka karena tidak menjalani operasi, harus diperiksa.

Lihat juga: Harga Operasi Plastik Korea Selatan

Jasa Operasi Plastik Korea

Jasa Operasi Plastik Korea Begitu Populer – Banobagi

Korea Selatan memiliki pasar operasi plastik yang sangat besar. Beberapa outlet media asing seperti juga telah melaporkan popularitas jasa operasi plastik Korea, di mana dilaporkan 20 persen wanita telah menjalani beberapa bentuk operasi kosmetik. Wisata bedah plastik juga merupakan pasar yang menguntungkan. Ini menyumbang sekitar seperlima dari wisatawan medis ke Korea Selatan, dan pemerintah Korea Selatan juga mengharapkan lebih dari satu juta wisatawan medis tahunan pada tahun 2020.

Dengan meningkatnya pasar muncul peningkatan bisnis baru. Menurut Layanan Pajak Nasional, terdapat total 1414 jasa operasi plastik Korea Banobagi, yang terdaftar di Korea Selatan pada bulan September 2017. Jumlah ini tidak termasuk jumlah rumah sakit utama, klinik dermatologi, dan klinik dokter gigi di Korea yang menawarkan berbagai bentuk lain dari bedah kosmetik.

Bahkan 470 klinik jasa operasi plastik Korea ini berpusat di Gangnam, tempat distrik operasi plastik Apgujeong yang terkenal menawarkan beragam klinik yang memusingkan. Terlepas dari ukuran pasar, area ini sekarang sangat jenuh sehingga ada masalah yang berkembang dari broker ilegal yang membawa pasien asing ke klinik yang tidak memiliki izin untuk beroperasi pada orang asing.

Sebagian masyarakat Korea Selatan mengakui prevalensi operasi plastik menjadi masalah. Seoul Metro telah memutuskan untuk menghapus iklan operasi plastik dari stasiun kereta bawah tanah mereka pada tahun 2020. Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan membongkar klinik bulanan untuk iklan palsu atau eksploitatif. Perusahaan dan agen pemerintah menerapkan sistem blind recruitment, di mana pelamar tidak mengirimkan foto wajahnya. Sebelum ini, mengirimkan gambar seseorang dalam resume apa pun adalah hal yang mendasar.

Ada banyak upaya untuk menjelaskan prevalensi operasi plastik di Korea Selatan. Beberapa membelok ke arah esensialisme (mengapa Korea Selatan sangat dangkal?). Sementara yang lain menghubungkan ini dengan akar yang sering disalahkan dari semua kejahatan konservatif Korea, Konfusianisme. Korea Selatan adalah masyarakat yang sangat konformis, sehingga semua orang ingin terlihat sama. Yang lain lagi mengklaim bahwa orang Korea Selatan ingin terlihat lebih "Barat" atau "Amerika."

Banyak yang mengutip keuntungan yang jelas untuk terlihat lebih cantik secara konvensional di Korea Selatan. Meskipun perusahaan akan secara resmi menolaknya, pelamar yang terlihat lebih menarik secara konvensional diberikan kesempatan dalam proses rekrutmen. Ahli bedah plastik mengatakan bahwa ada peningkatan jumlah pasien setiap kali musim rekrutmen bergulir. Meskipun diskriminasi penampilan sering ditemukan di negara dan sektor lain, status quo adalah bahwa wanita Korea Selatan lebih sering mengambil tindakan drastis.

Sisi lain yang perlu diperiksa adalah keadaan biomedis secara keseluruhan di Korea Selatan. Bagaimanapun, operasi plastik adalah bentuk praktik biomedis yang dilakukan untuk tubuh.